Jumat, 11 Maret 2016

Agen Bola - Barca Optimistis Dapatkan Rising Star Spanyol

Agen Bola - Barca Optimistis Dapatkan Rising Star Spanyol - Bukan rahasia lagi jika Barcelona tertarik untuk mendatangkan pemain muda milik Villarreal, Denis Suarez. Sempat dikabarkan mandek, pihak Barca melalui Robert Fernandez menyatakan peluang untuk merekrut sang pemain masih terbuka lebar.

Agen Bola - Barca Optimistis Dapatkan Rising Star Spanyol
Agen Bola


Suarez memang menjadi salah satu pemain muda yang diburu oleh klub Katalunya tersebut. Pekan lalu agen Suarez mengatakan kliennya tersebut tidak akan pergi kemana-mana dan berkomitmen kepada Kapal Selam Kuning – julukan Villarreal.

Agen Bola Terpercaya


Fernandez menyatakan saat ini Barca tengah coba menjajaki transfer pemain berusia 22 tahun tersebut. Pria yang menjabar sebagai Sekretaris Teknik Barca tersebut mengaku sempat melakukan penawaran di bursa transfer musim dingin pada Januari 2016. Karena gagal, maka El Barca memilih untuk kembali mencoba mendatangkannya pada bursa transfer musim panas.

“Dia adalah pemain yang kami hargai. Kami melihat kemungkinan mendatangkannya pada bursa musim dingin lalu, namun keadaannya tidak memungkinkan. Alasan diberikan oleh Villarreal masuk akal,” ujarnya.

“Sangat mungkin dia akan bergabung pada bursa transfer musim panas nanti. Dia adalah pemain yang bisa Barca dapatkan,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar