Jumat, 04 Maret 2016

Agen Bola - Winning Ugly Hidupkan Asa Finis Empat Besar United

Agen Bola - Winning Ugly Hidupkan Asa Finis Empat Besar United - Juan Mata menyatakan kemenangan Manchester United atas Watford sangat berharga dalam misi finis zona Liga Champions. Dia juga tahu kemenangan atas pasukan Quique Sánchez Flores itu direbut dengan cara yang tidak indah.

Agen Bola - Winning Ugly Hidupkan Asa Finis Empat Besar United
Agen Bola


Gol semata wayang yang dicetak Mata sudah cukup membuat United mengunci tiga poin di pekan ke-27 Premier League 2015–2016. Kemenangan ini menjadi sangat penting karena para rival seperti Manchester City terpeleset.

Agen Bola Terpercaya


United pun kini mengoleksi poin identik dengan City yang berada di empat dan hanya kalah agresivitas gol. Mata juga tak bisa membantah permainan timnya saat melawan Watford cukup buruk.

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting. Ini memang bukan pertandingan terindah yang kami mainkan musim ini, tapi kami membutuhkan poin terutama saat para rival tidak menang,” kata Mata.

“Ini adalah kemenangan besar buat kami, itulah kenapa kami merayakannya dengan meriah. Anda bisa menyebut apa pun yang Anda mau, mungkin ini adalah kemenangan yang jelek, tapi ini adalah kemenangan yang membuat kami tetap di jalur persaingan,” jelasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar