Rabu, 16 Maret 2016

Agen Bola - Keluar dari Timnas, Conte Belum Pikirkan Masa Depan

Agen Bola - Keluar dari Timnas, Conte Belum Pikirkan Masa Depan - Pelatih Timnas Italia, Antonio Conte, resmi meninggalkan status kepelatihannya setelah berlaga di ajang Euro 2016 Prancis Juni mendatang. Meski begitu, mantan pelatih Juventus ini mengaku belum memikirkan masa depannya.

Agen Bola - Keluar dari Timnas, Conte Belum Pikirkan Masa Depan
Agen Bola


Conte masih ingin fokus untuk mempersiapkan tim dengan matang. Pelatih 46 tahun ini mengaku ingin mengerahkan segala kemampuannya untuk dapat membuat Gli Azzurri terus melaju di pesta sepakbola yang kerap dijuluki Piala Dunia Mini tersebut.

Agen Bola Terpercaya


“Untuk saat ini, konsentrasi kami hanya untuk Euro, dengan kerja keras dan segala pengorbanan. Kami akan mengeluarkan semua potensi yang kami miliki,” kata Conte.

Keinginan Conte lantas membuat dirinya dikait-kaitkan dengan klub Raksasa Premier League, Chelsea. Sebab, pelatih kelahiran Lecce, Italia ini menegaskan ingin melatih klub karena rindu bekerja dan bertemu para pemain setiap hari.

Chelsea memang sudah beberapa pekan dikabarkan memilih pelatih dengan tinggi 178 sentimeter untuk menukangi John Terry dan kawan-kawan pada musim depan. Selain Conte, The Blues dikabarkan juga tengah melakukan pendekatan terhadap pelatih Juve, Massimiliano Allegri.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar