Senin, 07 Maret 2016

Agen Bola - LvG Tak Bisa Prediksi Masa Depan Pemain Mudanya

Agen Bola - LvG Tak Bisa Prediksi Masa Depan Pemain Mudanya - Musim ini banyak pemain muda yang diberikan kesempatan untuk merumput oleh Louis van Gaal (LvG). Yang paling terbaru adalah bocah berusia 18 tahun yang menyita perhatian di beberapa pekan belakangan yakni Marcus Rashford.

Agen Bola - LvG Tak Bisa Prediksi Masa Depan Pemain Mudanya
Agen Bola


Selain Rashford, pemain muda seperti Jesse Lingard, Andreas Pereira, Timothy Fosu-Mensah, Guillermo Varela, hingga Cameron Borthwick-Jackson juga diberikan jam bermain pada musim ini. Meski demikian, Van Gaal belum bisa memprediksi apakah pemain mudanya saat ini bisa sukses, dan bahkan bisa disejajarkan angkatan 1992.

Agen Bola Terpercaya


Angkatan 1992 atau biasa dikenal dengan nama Class of ’92 ditahbiskan sebagai angkatan pemain jebolan akademi Setan Merah terbaik. Sekiranya empat pemain muda sukses menjadi fondasi untuk United pada saat itu. Pemain-pemain tersebut adalah David Beckham, Paul Scholes, Ryan Giggs, dan Gary Neville.

“Saya tidak bisa memprediksi hal itu (pemain muda United saat ini bisa sukses seperti angkatan 92). Scholes, Giggs, Neville bersaudara, dan Nicky Butt sudah membuktikan dirinya. Mereka adalah pemain juara,” ujar Van Gaal.

“Anak-anak ini baru memulai kariernya dan saya bukan dewa, jadi saya tidak bisa memprediksi. Tapi, beberapa pemain kami memiliki kualitas,” tuntasnya.


Posted by :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar