Minggu, 27 Maret 2016

Agen Bola - Mou Inginkan Bintang Madrid di Old Trafford

Agen Bola - Mou Inginkan Bintang Madrid di Old Trafford - Jose Mourinho nampaknya sudah mulai menyiapkan rencana jika ia benar-benar terpilih menjadi manajer Manchester United musim depan. The Special One dikabarkan meminta manajemen Setan Merah untuk membeli gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez pada musim panas mendatang.

Agen Bola - Mou Inginkan Bintang Madrid di Old Trafford
Agen Bola


Bintang Timnas Kolombia tersebut bergabung dengan Madrid pada musim panas 2014 silam. Di musim perdananya, pemain berusia 24 tahun tersebut sukses menyarangkan 17 gol bagi Los Blancos di semua kompetisi. Akan tetapi, pada musim ini ia baru mampu mencetak enam gol sehingga ia sering mendapat kritik dari fans dan pandit. Hubungan James dengan allenatore Zinedine Zidane pun
dikabarkan kurang harmonis.

Agen Bola Terpercaya


Mourinho disebut sebagai salah satu penggemar berat James. Jika pada musim panas nanti ia benar ditunjuk menjadi manajer United, maka ia diyakini bakal menjadikan sang gelandang sebagai target utama di jendela transfer nanti.

Sejatinya Setan Merah masih punya playmaker handal dalam diri Juan Mata. Namun, mengingat Mata dan Mourinho punya sejarah yang kurang baik di Chelsea, maka The Special One diyakini akan kembali mendepak gelandang mungil tersebut dan memberikan tempat kepada James.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar