Senin, 21 Maret 2016

Agen Bola - Kedatangan Guardiola Menyebabkan City Hilang Fokus

Agen Bola - Kedatangan Guardiola Menyebabkan City Hilang Fokus - Manchester City, tengah mengalami masa sulit dalam beberapa pekan terakhir. Fullback City, Pablo Zabaleta akhirnya angkat bicara alasanya timnya mengalami hasil buruk.

Agen Bola - Kedatangan Guardiola Menyebabkan City Hilang Fokus
Agen Bola


Menurut pemain berkebangsaan Argentina, kedatangan Klopp ke Etihad memicu penurunan performa para pemain. Sebab, semua kini tengah disibukan untuk berpikir siapa pemain yang akan bertahan dan yang pergi. Hal itu tak pelak membuat para pemain The Citizens kehilangan fokus.

Agen Bola Terbesar


“Kami tahu itu tidak mudah bagi semua orang. Ada banyak spekulasi mengenai siapa pemain yang akan datang dan pemain yang akan pergi,” kata Zabaleta.

Guardiola memang sudah resmi menadatangani kerja sama berdurasi tiga tahun. Sebagai salah satu pelatih tersukses di dunia, wajar bagi pencinta sepakbola membicarakan siapa pemain yang akan dibawa atau dijual mantan pelatih Barcelona itu.

Paling santer terdengar adalah Guardiola akan membawa beberapa pemain Barca untuk reuni dengan dirinya. Selain itu, kehadiran pelatih berkepala plontos ini juga membut masa depan gelandang Yaya Toure tidak jelas. Sebab sewaktu di Blaugrana, Guardiola menjadi alasan mengapa Toure meninggalkan Camp Nou.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar