Selasa, 01 Maret 2016

Agen Bola - Tampil Buruk Kontra United, Arsenal Mendapat Kritik Tajam

Agen Bola - Tampil Buruk Kontra United, Arsenal Mendapat Kritik Tajam - Legenda Arsenal, Thierry Henry, mengkritik permainan mantan timnya usai dikalahkan Manchester United dengan skor 2-3 dalam lanjutan Premier League pekan 27, Minggu 28 Februari malam WIB. King Henry –julukan Henry– menilai permainan yang ditunjukkan Arsenal pada laga tersebut tak menunjukkan tim yang ingin memperebutkan trofi Premier League.

Agen Bola - Tampil Buruk Kontra United, Arsenal Mendapat Kritik Tajam
Agen Bola


Pada laga tersebut, The Gunners –julukan Arsenal– sejatinya lebih mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 60 persen. Namun, Alexis Sanchez dan kawan-kawan gagal memanfaatkan peluang yang dimiliki.

Akibatnya, dari 15 tembakan yang dilepaskan, hanya dua yang berbuah gol lewat Dany Welbeck pada menit 40 dan Mesut Ozil (69’). Namun, raihan dua gol tersebut belum cukup karena United berhasil mengemas tiga bola lewat Marcus Rashford pada menit 29 dan 32 serta Ander Herrera pada menit 65.

Agen Bola Terpercaya


Karena gagal meraih poin, Arsenal pun tercecer dari persaingan perebutan trofi Premier League. Saat ini klub asuhan Arsene Wenger duduk di posisi tiga dengan raihan 51 poin, terpaut lima angka dari Leicester City yang memuncaki klasemen.

“Arsenal menunjukkan performa yang tak menggambarkan tim juara. Permainan Arsenal sangat-sangat buruk di laga kontra United,” jelas Henry.



Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar