Sabtu, 12 Maret 2016

Agen Bola - Madrid Sudah Bukan Rival Utama Barca

Agen Bola - Madrid Sudah Bukan Rival Utama Barca - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, menyatakan rival utama timnya bukanlah Real Madrid, melainkan Atletico Madrid. Dia merujuk pada berjalannya La Liga musim ini.

Agen Bola - Madrid Sudah Bukan Rival Utama Barca
Agen Bola


Barcelona kian menjauh dari kejaran para rival di klasemen sementara La Liga. Dengan rival terdekat yang menghuni posisi dua yakni Atletico, Lionel Messi dan kawan-kawan unggul delapan poin, sementara dengan Madrid berjarak 12 poin.

Agen Bola Terbesar


Dengan La Liga yang tersisa 10 pertandingan lagi, sulit bagi Madrid untuk mengejar ketertinggalan angka dari Barcelona. Bahkan, pelatih Madrid yakni Zinedine Zidane sudah mengangkat bendera putih soal kans juara La Liga.

Tentu rival terdekat kami adalah Atletico yang sedang berada di urutan kedua. Setelah itu baru Madrid. Kami memiliki keunggulan yang pantas, tapi kam mengakui masih banyak yang harus dilakukan,” kata Enrique.

Barcelona tampil tanpa cacat di musim ini dan masih berpotensi mempertahankan treble. Di Liga Champions, Blaugrana memiliki keunggulan agregat dengan Arsenal, sementara di Copa del Rey mereka akan bertemu Sevilla di semifinal.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar