Kamis, 31 Maret 2016

Agen Bola - Dunga Pusing dengan Penampilan Neymar Dkk

Agen Bola - Dunga Pusing dengan Penampilan Neymar Dkk - Brasil lagi-lagi mendapatkan hasil tidak memuaskan pada laga Kualifikasi Piala Dunia melawan Paraguay. Tim Samba hanya bermain imbang 2-2 pada pertandingan yang dilangsungkan di Estadio Defensores del Chaco.

Agen Bola - Dunga Pusing dengan Penampilan Neymar Dkk
Agen Bola


Hasil tersebut membuat Carlos Dunga galau. Menurutnya sukses atau tidaknya Brasil melwewati babak kualifikasi ini akan sangat bergantung pada permainan anak asuhnya, terutama kualitas fisik para pemainnya untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya.

Agen Bola Terbesar


Hasil imbang tersebut saat ini membuat Brasil harus turun ke posisi enam klasemen sementara degan nilai sembilan poin. Selain itu hasil imbang melawan Paraguay juga merupakan yang kedua secara beruntun setelah sebelumnya juga bermain imbang melawan Uruguay.

“Ketika saya berbicara mengenai pertandingan terkahir, saya mengatakan kalau kami membutuhkan kualitas teknik ketika menguasai bola, dan kami juga harus lebih mantap secara fisik ketika kami bergerak tanpa bola. Itu saja,” tegasnya.

“Saat ini kondisinya semakin sulit. Kami harus berjuang seperti halnya yang dilakukan para lawan kami. Saya melihat bagaimana kami merespons lawan, dan kami harus mengubahnya,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar