Selasa, 29 Maret 2016

Agen Bola - Sosok Pemain Terbaik United 10 Tahun Terakhir

Agen Bola - Sosok Pemain Terbaik United 10 Tahun Terakhir - Penampilan bintang Manchester United, Wayne Rooney, musim ini memang mengalami penurunan. Tetapi menurut Ian Rush, pemain bertubuh gempal tersebut merupakan yang terbaik yang dimiliki oleh United dalam kurun 10 tahun terakhir.

Agen Bola - Sosok Pemain Terbaik United 10 Tahun Terakhir
Agen Bola


Mantan pemain sekaligus legenda Liverpool tersebut menilai sosok Wazza –sapaan Rooney– memiliki daya juang yang luar biasa sebagai seorang striker. Dirinya berharap posisinya sebagai striker utama di klub tidak diubah-ubah.

Agen Bola Terbesar


“Itu adalah pertanyaan penting, apakah Anda akan memainkan Rooney di belakang striker? Untuk saya, dia adalah pemain terbaik untuk Manchester United dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Dia bekerja begitu keras untuk tim,” ujar Rush.

“Dai adalah pemain hebat. Satu-satunya pemain yang sangat ingin mengalahkan Wales (lawan Inggris di fase grup Piala Eropa). Itu semua karena dedikasinya untuk tim,” tambahnya singkat.

Rooney kini masih mengalami perawatan akibat cedera yang dialaminya. Ia pun kemungkinan masih absen membela The Three Lions –julukan Inggis– yang akan menghadapi beberapa partai persahabatan. Salah satunya yakni melawan Belanda pada 30 Maret 2016.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar