Selasa, 22 Maret 2016

Agen Bola - Difitnah, Benzema Siap Tuntut Media Prancis

Agen Bola - Difitnah, Benzema Siap Tuntut Media Prancis - Striker Real Madrid, Karim Benzema, diberitakan media Prancis terlibat dalam perdagangan narkoba dan pencucian uang. Merasa nama baiknya dirusak, Benzema pun siap menuntut media yang menyebarkan rumor tersebut.

Agen Bola - Difitnah, Benzema Siap Tuntut Media Prancis
Agen Bola


Hal ini sudah dikonfirmasi langsung oleh pengacara Benzema. Menurut dia, kliennya merasa sangat kesal dan mengecam pemberitaan tersebut. Pesepakbola berusia 28 tahun itu menilai berita tersebut adalah suatu fitnah.

Agen Bola Terpercaya


Media Prancis memberitakan Benzema sedang diinvestigasi sejak Jumat lalu atas pelanggaran hukum yang dilakukan. Sang pengacara mengakui striker berkebangsaan Prancis itu memang sempat diinvestigasi, akan tetapi hanya menjadi saksi, bukan tersangka kriminal.

“Ia hanya saksi! Ia hanya saksi dari kasus itu yang sayangnya justru terpampang di halaman depan koran. Seolah-olah dia yang melakukan kekacauan, pencucian uang, dan narkoba,” ungkap sang pengacara.

Benzema diketahui diminta memberikan bukti mengenai kasus pencucian yang dan perdagangan narkoba. Tidak hanya itu, mantan pemain Olympique Lyon itu juga dirumorkan membantu rekannya membeli restoran untuk tujuan yang melanggar hukum.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar