Minggu, 13 Maret 2016

Agen Bola - Mantan Pelatih Madrid Terpukau dengan Talenta Inggris

Agen Bola - Mantan Pelatih Madrid Terpukau dengan Talenta Inggris - Talenta anyar sepakbola Inggris terus bermunculan dalam beberapa waktu terakhir. Tidak hanya pemain muda, beberapa pemain anyar yang sudah menyentuh umur matang juga muncul dan menjadi pilihan bagi Roy Hodgson untuk mementukan skuad di kompetisi Euro 2016.

Agen Bola - Mantan Pelatih Madrid Terpukau dengan Talenta Inggris
Agen Bola


Mantan pelatih Timnas Inggris, Fabio Capello, mengaku senang bisa melihat beberapa pemain baru yang bisa mengharumkan nama Inggris. Para pemain baru memang diperlukan karena dalam beberapa kompetisi antarnegara sebelumnya, Inggris selalu diisi oleh muka yang sama.

Agen Bola Terbesar


Meski terdapat beberapa talenta baru yang bisa diandalkan, Capello tetap memberikan peringatan untuk Federasi Sepakbola Inggris (FA). Baginya, para pemain bertalenta harus dijaga dengan diberikan istirahat yang cukup. Itu bisa dilakukan dengan mengurangi kepadatan kompetisi di Inggris.

“Terdapat generasi baru dan saya sangat terpukau dengan Jamie Vardy, Harry Kane dan Dele Alli,” ujar Capello.

“Tetapi menurut saya, mereka harus mendapat istirahat yang cukup dan di waktu yang tepat. Tanpa melakukan perubahan, sulit bagi Inggris untuk bisa berkompetisi di ajang antarnegara,” tandas mantan pelatih AS Roma itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar