Senin, 28 Maret 2016

Agen Bola - Premier League Musim Depan Dijamin Lebih Ketat

Agen Bola - Premier League Musim Depan Dijamin Lebih Ketat - Gelaran Premier Leaguemusim 2016/2017 hanya tinggal menghitung bulan lagi. Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, menilai musim depan akan menjadi musim yang lebih menarik bagi pencinta liga yang berlangsung di Negeri Ratu Elizabeth itu.

Agen Bola - Premier League Musim Depan Dijamin Lebih Ketat
Agen Bola


Pria 62 tahun itu yakin Leicester City masih akan mendominasi pada musim depan. “Musim lalu Leicester bukanlah klub yang dominan. Namun mereka dapat tampil memukau pada musim ini,” ujar Pellegrini.

Agen Bola Terpercaya


Meski demikian, pria yang akan mengakhiri kariernya bersama City pada musim panas ini menilai pada musim depan akan ada lebih banyak klub yang berpotensi memberi kejutan. Ia menambahkan perebutan gelar juara Premier League akan lebih ketat musim depan.

“Menurut saya, musim ini adalah musim yang tak biasa. Saya yakin musim depan klub-klub lain akan tampil lebih luar biasa karena semua klub memiliki cukup dana untuk lebih berkembang,” ucap Pellegrini.

“Mereka berpotensi tampil berbeda musim depan. Hal tersebut dikarena beberapa klub yang akan memiliki pelatih berbeda dan mereka akan memiliki skuad berbeda pula. Saya yakin mereka akan memboyong pemain-pemain luar biasa,” lanjut Pellegrini.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar