Senin, 07 Maret 2016

Agen Bola - Enrique Adakan Pertemuan Terkait Neymar

Agen Bola - Enrique Adakan Pertemuan Terkait Neymar - Keberadaan Lionel Messi di Barcelona memang sangat penting. Namun, hal itu bukan berarti Barca mengabaikan pemain lainnya. Pemain andalan mereka lainnya seperti Neymar juga mendapatkan perhatian lebih dari sang klub.

Agen Bola - Enrique Adakan Pertemuan Terkait Neymar
Agen Bola


Hal itu ditunjukkan ketika perwakilan Barca bertemu dengan perwakilan Timnas Brasil untuk memastikan bahwa Neymar dapat berlaga di dua ajang internasional yang akan berlangsung tahun ini. Dua event akbar tersebut adalah Olimpiade dan Copa America.

Agen Bola Terbesar


Olimpiade yang akan diadakan di Brasil berlangsung pada Agustus, sementara Coppa America yang akan diselenggarakan di Amerika Serikat tersebut akan dimulai pada Juni. Pelatih Brasil, Carlos Dunga, ingin memastikan pemain Brasil yang bermain bersama Barca dapat fit untuk dua event tersebut.

“Itu adalah sesuatu yang kami akan bicarakan. Dunga akan datang dan ingin berbicara mengenai situasi terkini pemainnya,” ujar Luis Enrique.

“Kami akan berbicara mengenai yang terbaik untuk Neymar, dan apa yang terbaik untuk klub dan juga negaranya. Saya pikir dia datang pada waktu yang tepat,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar