Minggu, 20 Maret 2016

Agen Bola - Mantan Pemain Liverpool Pernah Sumbang Dana untuk Leicester

Agen Bola - Mantan Pemain Liverpool Pernah Sumbang Dana untuk Leicester - Mantan pemain Liverpool, Emile Heskey, memberikan pengakuan yang mengejutkan. Menurutnya, Leicester City pernah mendapatkan dukungan dana darinnya karena pihak klub mengalami masalah dalam pengelolaan dana.

Agen Bola - Mantan Pemain Liverpool Pernah Sumbang Dana untuk Leicester
Agen Bola


Heskey dikabarkan telah mengeluarkan dana 100 ribu pound atau sekira Rp1,9 miliar. Meski telah mengeluarkan banyak uang, ia mengaku sama sekali tidak kecewa. Itu sebagai bentuk kecintaanya kepada klub pertamanya.

Agen Bola Terbesar


“Jika ini tidak untuk klub, apakah saya akan menjadi seperti sekarang? Karier saya berawal dari sini,” ujar Heskey.

“Saat itu saya merasa harus melakukan sesuatu yang benar. Saya rasa ada beberapa orang lain yang akan berpikiran sama dengan saya. Saat itu mereka sedang mengalami hal buruk,” tambahnya.

“Sedih rasanya melihat mantan klub mengalami hal yang buruk. Saya sama sekali tidak mengharapkan apa pun dari itu semua,” tandasnya.



Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar