Kamis, 10 Maret 2016

Agen Bola - Benitez Kembali Berkiprah di Inggris

Agen Bola - Benitez Kembali Berkiprah di Inggris - Mantan pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, berpotensi kembali ke Premier League. Kali ini bukan klub besar yang bakal dilatihnya, namun tim yang sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi, Newcastle United.

Agen Bola - Benitez Kembali Berkiprah di Inggris
Agen Bola


Pelatih yang juga pernah menukangi Liverpool tersebut dikabarkan tertarik untuk melakukan pembicaraan dengan The Toons –julukan Newcastle United. Pelatih Newcastle saat ini, Steve McClaren, memang tengah berada di ujung tanduk setelah rentetan hasil buruk yang diraih.

Agen Bola Terbesar


CV Benitez memang mengilap di ajang Premier League. Meski gagal membawa Liverpool menjadi juara Premier League, pelatih berpostur tambun tersebut berhasil membuat Liverpool berjaya di Liga Champions pada musim 2004–2005, dan beberapa trofi lainnya.

Selain The Reds, ia juga sempat mampir kembali ke Inggris pada musim 2012–2013. Saat itu pelatih berusia 55 tahun tersebut menjadi pelatih interim Chelsea, menggantikan Roberto di Matteo yang didepak.

Setelah membawa Chelsea kembali ke trek yang benar, ia lalu hijrah menuju Napoli. Kebersamaannya dengan Partenopei –julukan Napoli– hanya bertahan dua musim. Ia lalu bergabung ke Madrid, nahas Rafa hanya bertahan tujuh bulan akibat rentetan hasil buruk.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar