Sabtu, 05 Maret 2016

Agen Bola - Arsenal Masih Berpeluang Juara Premier League

Agen Bola - Arsenal Masih Berpeluang Juara Premier League - Mantan kiper Arsenal, David Seaman, membela penampilan buruk yang dilakukan mantan timnya. Menurutnya meski mendulang hasil yang kurang baik, The Gunners masih berpeluang memperebutkan trofi juara Premier League 2015-2016.

Agen Bola - Arsenal Masih Berpeluang Juara Premier League
Agen Bola


Dalam dua laga terakhir, The Gunners gagal mengemas poin. Mereka mengalami dua kali kekalahan secara berturut-turut. Setelah kalah melawan Manchester United dengan skor 3-2, kemarin mereka kembali menelan hasil negatif di kandang dengan skor 1-2 melawan Swansea City.

Agen Bola Terbesar


Kekalahan tersebut membuat klub yang berbasis di London Utara tergelincir enam poin di belakang pemimpin klasemen sementara Premier League, Leicester City. Untungnya kedua pesaing memperebutkan gelar yakni Leicester dan Tottenham Hotspur sama-sama gagal meraih kemenangan.

“Ini merupakan minggu terburuk kami. Kami telah kehilangan enam poin di belakang pemimpin sementara Leicester City. Untungnya dua klub pesaing kami juga mengalami kekalahan sehingga kami tidak terlalu banyak memperoleh kerugian,” cetus Seaman.
“Kehilangan tiga poin bukanlah sesuatu yang baik, namun saat ini yang paling penting adalah mendapatkan kembali kepercayaan diri untuk tampil memenangkan pertandingan selanjutnya. Kami harus melupakan yang lalu dan fokus dalam pertandingan berikutnya,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar