Minggu, 13 Maret 2016

Agen Bola - Firmino Akan Terus Mencetak Gol

Agen Bola - Firmino Akan Terus Mencetak Gol - Hasil impresif diraih oleh Liverpool dalam tiga pertandingan terakhir di seluruh ajang. Satu pemain yang menjadi aktor kesuksesan The Reds adalah Roberto Firmino. Kegemilangan Firmino turut mendapatkan pujian dari rekan satu timnya, Lucas Leiva.

Agen Bola - Firmino Akan Terus Mencetak Gol
Agen Bola


Menurut gelandang asal Brasil tersebut Firmino memiliki kepercayaan diri di setiap laga yang ia jalani. Hal itu lah yang membuat dirinya selalu menjadi ancaman untuk gawang lawan. Lucas juga percaya kompatriotnya tersebut akan mencetak gol di setiap pertandingan.

Agen Bola Terpercaya


Terbaru, Firmino membantu The Reds meraih kemenangan di leg pertama babak 16 besar Europa League melawan rival abadi Manchester United. Satu gol pemain berusia 24 tahun tersebut membantu Merseyside Merah menang 2-0.

“Dia selalu percaya diri di setiap pertandingan dan Anda bisa melihat hal itu. Di setiap pertandingan dia selalu menjadi ancaman. Dia selalu terlihat akan mencetak gol di setiap pertandingan. Saya harap dia selalu seperti itu,” jelas Lucas.

“Dia merasa bahagia di sini, dia sangat nyaman juga dengan keluarganya. Tidak ada alasan untuknya untuk tidak tampil bagus. Saya pikir dia sudah menjadi pemain besar untuk kami,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar