Rabu, 23 Maret 2016

Agen Bola - Rashford Diminta Untuk Tidak Berbesar Hati

Agen Bola - Rashford Diminta Untuk Tidak Berbesar Hati - Sensasi pemain muda Manchester United, Marcus Rashford, terus berlanjut. Setelah puasa gol di beberapa pertandingan, sang pemain mencetak gol kemenangan melawan Manchester City.

Agen Bola - Rashford Diminta Untuk Tidak Berbesar Hati
Agen Bola


Meski namanya di elu-elukan, Jesse Lingard menyatakan akan tetap memberikan peringatan kepada rekan satu timnya tersebut untuk tetap membumi. Sebagai sesama pemain muda, Lingard tahu betul bagaimana sensasinya menjadi bagian penting klub.

Agen Bola Terbesar


Sejauh ini Rashford memang jauh lebih tampil stand out ketimbang Lingard. Pemain berusia 18 tahun tersebut menyarangkan lima gol dari delapan penampilannya bersama Setan Merah. Tiga gol diantaranya ia cetak di ajang Premier League.

“Dia memang tengah bersinar, tetapi saya membuatnya tetap membumi. Lagipula, dia memang sudah membumi, jujur saja. Saya sudah mengatakan kepadanya untuk tetap memijak bumi,” terang Lingard.

“Kami peduli dengan pemain muda sepertinya, dan melihat Marcus tampil bagus membuat kami bersemangat, begitu juga untuk para pemain muda binaan klub,” tuntasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar