Sabtu, 05 Maret 2016

Agen Bola - Maradona Bisa Bawa Neymar ke Madrid

Agen Bola - Maradona Bisa Bawa Neymar ke Madrid - Rencana Manchester United untuk mendatangkan Neymar da Silva Santos Junior pada musim panas terancam gagal. Penyebabnya karena Diego Maradona memiliki ambisi besar yakni membawa Neymar ke Real Madrid.

Agen Bola - Maradona Bisa Bawa Neymar ke Madrid
Agen Bola


Neymar sudah lama dikabarkan menjadi buruan utama United dalam bursa transfer musim panas nanti. Manchester Merah sangat ambisius karena karena pinangan yang dilontarkan pada musim panas 2015 ditolak mentah-mentah.

Agen Bola Terpercaya


Barcelona tidak ingin kehilangan jasa Neymar begitu saja. Raksasa Katalunya itu akan mengunci pemain internasional Brasil tersebut dengan kontrak bernilai besar dan berdurasi panjang. Akan tetapi, pembicaraan soal kontrak belum juga digulirkan sehingga membuat isu transfer tidak reda.

Madrid memiliki kesempatan besar menggaet Neymar jika Maradona menjadi pelatih di Santiago Bernabeu. Pemain berusia 23 tahun tersebut dikabarkan lebih mau bermain di bawah kendali Maradona ketimbang Zinedine Zidane.

Maradona masih menganggur sejak hengkang dari Al Wasl pada 2012. Peraih medali emas Piala Dunia 1986 tersebut sedang gencar mencari klub baru untuk dilatih.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar