Jumat, 18 Maret 2016

Agen Bola - Liverpool Siapkan Dana untuk Boyong Gelandang City

Agen Bola - Liverpool Siapkan Dana untuk Boyong Gelandang City -  Liverpool mulai menyusun daftar nama pemain yang menjadi target di bursa transfer musim panas 2016–2017. Kabarnya, salah satu pemain yang menjadi incaran utama The Reds pada musim ini adalah gelandang Manchester City, Fernando.

Agen Bola - Liverpool Siapkan Dana untuk Boyong Gelandang City
Agen Bola


Liverpool sudah menyiapkan dana untuk memboyong Fernando ke Anfield Stadium. Dari rumor yang ada, dana yang akan diajukan Si Merah untuk pesepakbola berusia 28 tahun itu adalah sebesar 10 juta pounds atau sekira Rp186 miliar.

Agen Bola Terbesar


Ketertarikan Liverpool bermula setelah sang pelatih Jurgen Klopp memerhatikan gaya main Fernando. Hingga saat ini Klopp disebut-sebut masih terus mengawasi kondisi pesepakbola berkebangsaan Brasil itu di Skuad The Citizens.

Jika rumor ini benar, itu artinya Merseyside Merah harus siap bersaing dengan klub Portugal, Porto, untuk mendapatkan Fernando. Porto dikabarkan juga memantau mantan pemainnya itu untuk dibawa pulang ke Estádio do Dragão.

Sebelum gabung dengan City, Fernando memang lebih dulu memperkuat Porto. Bersama The Dragons, pemain berpostur 183 sentimeter itu bermain selama tujuh musim yakni sejak 2007 hingga 2014.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar