Kamis, 17 Maret 2016

Agen Bola - Pemain United ini Akan Kembali Merumput

Agen Bola - Pemain United ini Akan Kembali Merumput - Kabar baik menghampiri markas latihan Manchester United di Carrington, Inggris. Ashley Young yang telah mengalami cedera kunci paha sejak Januari 2016 diberitakan kembali berlatih bersama klub asuhan Louis van Gaal.

Agen Bola - Pemain United ini Akan Kembali Merumput
Agen Bola


Young mulai berlatih dengan rekan-rekannya pada Rabu waktu setempat. Bahkan pemain berpaspor Inggris itu kemungkinan dapat diturunkan saat United menjamu Liverpool dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Europa League.

Agen Bola Terbesar


Kehadiran Young berarti penting bagi United. Sebab pemain berkepala plontos itu dapat dimainkan sebagai fullback kiri dan juga winger.

Terkait fullback, tenaga Young sangat dibutuhkan. Sebab saat ini United kekurangan pemain di posisi tersebut. Sebab dua fullback utama United yakni Cameron Borthwick-Jacskon dan Luke Shaw tengah mengalami cedera.

Bukan tak mungkin hadirnya Young dapat meningkatkan motivasi United jelang kontra Liverpool. Sebab Red Devils butuh menang di atas 2-0 untuk memastikan satu tiket ke babak perempatfinal


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar