Selasa, 22 Maret 2016

Agen Bola - Waktu yang Tepat untuk Tinggalkan Everton

Agen Bola - Waktu yang Tepat untuk Tinggalkan Everton - Terjawab sudah kejelasaan masa depan Tim Howard bersama klubnya saat ini, yakni Everton. Penjaga gawang berpaspor Amerika Serikat itu dipastikan hengkang dari Goodison Park Stadium di akhir musim 2015–2016.

Agen Bola - Waktu yang Tepat untuk Tinggalkan Everton
Agen Bola


Seperti diketahui musim 2015–2016 bakal menjadi musim terakhir untuk Howard berseragam Everton. Pasalnya, ia dipastikan bakal hengkang ke salah satu peserta Mayor League Soccer (MLS), yaitu Colorado Rapids.

Agen Bola Terbesar


Kondisi tersebut pun lantas mendapatkan tanggapan langsung dari Howard beberapa waktu lalu. Mantan kiper Manchester United itu membeberkan alasannya untuk menolak perpanjangan kontrak dari manajemen the Toffes dan menerima pinangan dari Colorado Rapids.

“Saya selalu bahagia dengan keberadaan saya di sini (Everton). Sebab mereka memiliki kota yang indah serta hubungan masyarakat yang sangat luar biasa. Namun, saya harus mengatakan bahwa ini adalah waktunya (untuk hengkang dari Everton),” jelas Howard.

“Saya merasa bahwa saatnya untuk mendapatkan sebuah tantangan baru, dan Colorado Rapids menawarkan sesuatu yang tidak bisa saya tolak. Mereka memiliki sebuah proyek yang sangat luar biasa, dan saya ingin berada dalam proses itu,” tuntas kiper berusia 37 tahun tersebut.


Posted by :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar