Selasa, 15 Maret 2016

Agen Bola - Syarat Gila jika PSG Ingin Pertahankan Ibra

Agen Bola - Syarat Gila jika PSG Ingin Pertahankan Ibra - Penyerang Paris Saint-Germain (PGS), Zlatan Ibrahimovic, memastikan dirinya pergi dari Parc des Princes setelah tidak mau memperpanjang kontraknya. Namun, klub tetap bersikeras untuk mempertahankan pemain asal Swedia tersebut.

Agen Bola - Syarat Gila jika PSG Ingin Pertahankan Ibra
Agen Bola


Ibra menyambut baik keinginan klub. Namun, mantan pemain Barcelona itu mengajukan syarat tidak masuk akal bagi klub. Pemain 34 tahun menginginkan Menara Eiffel untuk diganti dengan patungnya jika klub ingin ia bertahan.

Agen Bola Terpercaya


“Saya tidak percaya mereka bisa mengganti Eiffel dengan patung saya. Tapi jika mereka bisa, saya akan tetap di sini, saya janji,” ujar Ibra.

Kontrak pemain berjuluk Ibracadabra bersama Les Parisiens akan habis di akhir musim. Karena tidak memperpanjang kontrak, nama Ibra pun saat ini laris di pasaran. Beberapa klub elit bahkan masih bersedia menampung pemain dengan tinggi 195 sentimeter ini.

Salah satu klub elit yang dikabarkan sangat menginginkan jasa Ibra adalah raksasa Premier League, Manchester United. Bahkan, dalam beberapa pekan terakhir, Setan Merah digosipkan sudah menjalin kontak dengan sang pemain.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar