Sabtu, 19 Maret 2016

Agen Bola - Xabi Alonso Tidak Mau Remehkan Benfica

Agen Bola - Xabi Alonso Tidak Mau Remehkan Benfica - Bayern Munich dipastikan akan menghadapi SL Benfica di babak perempatfinal Liga Champions 2015-2016. Melihat kekuatan sang lawan, Bayern diprediksi jauh lebih unggul dan punya peluang besar untuk melaju ke babak semifinal.

Agen Bola - Xabi Alonso Tidak Mau Remehkan Benfica
Agen Bola


Meski demikian, gelandang Bayern, Xabi Alonso, tidak sependapat dengan hal itu. Alonso enggan meremehkan Benfica. Menurut pesepakbola berusia 34 tahun tersebut, laga akan tetap berjalan sulit bagi timnya.

Agen Bola Terbesar


“Kami harus fokus. Di babak ini, semua adalah lawan yang tangguh!” seru Alonso, sebagaimana diberitakan akun media sosial Twitter resmi Bayern, @FCBayern.

Senada dengan Alonso, bek Die Roten, David Alaba, menilai laga melawan Benfica akan berlangsung dengan sengit. Alaba mengungkapkan, melawan Benfica bukan berarti jaminan timnya bisa dengan mudah lolos ke babak selanjutnya.

“Kami sudah tidak sabar, tapi ini tidak akan menjadi laga yang mudah. Benfica sangat layak berada di babak perempatfinal,” kata bek berkebangsaan Austria tersebut.

Leg pertama laga Bayern melawan Benfica akan dilangsungkan di Allianz Arena pada 5 April 2016. Sementara leg kedua di markas Benfica dijadwalkan berlangsung pada 13 April 2016.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar