Selasa, 08 Maret 2016

Agen Bola - Roma Lakukan Apa Saja demi Singkirkan Madrid

Agen Bola - Roma Lakukan Apa Saja demi Singkirkan Madrid - AS Roma dihadapkan tugas sulit jelang melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2015-2016 kontra Real Madrid. Sebab Il Lupi diwajibkan untuk bisa menang dengan skor lebih dari dua gol untuk bisa menyingkirkan Los Merengues di Estadio Santiago Bernabeu.

Agen Bola - Roma Lakukan Apa Saja demi Singkirkan Madrid
Agen Bola


Pasalnya ketika melakoni leg pertama di Stadio Olimpico, Roma harus mengakui keunggulan Madrid dengan skor akhir 0-2. Yang mana gol Madrid sukses dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Jesse Rodriguez.

Agen Bola Terpercaya


Meski bukanlah tugas mudah bisa menang lebih dari dua gol di kandang Los Galacticos, tak membuat Roma pesimis menatap laga itu. Adalah pelatih mereka, Luciano Spalletti yang menuntut kepada Francesco Totti dan kolega untuk tetap tampil ngotot di pertandingan tersebut.

“Saya sudah meminta kepada seluruh pemain saya, baik yang tampil atau tidak di laga besok (melawan Madrid) untuk melakukan apa saja demi lolos ke fase selanjutnya,” jelas Spalletti.

“Memang bukan tugas mudah untuk bisa menang dan menyingkirkan mereka di sana. Akan tetap di dalam olahraga ini hal yang paling tidak mungkin pun bisa terjadi, maka kami akan mempertahankan pemikiran positif tersebut di laga besok,” imbuh pelatih berusia 57 tahun tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar