Senin, 28 Maret 2016

Agen Bola - Barcelona Ingin Memboyong Keeper Chelsea

Agen Bola - Barcelona Ingin Memboyong Keeper Chelsea - Marc-Andre ter Stegen kemungkinan meninggalkan Barcelona pada akhir musim 2015-2016. Untuk menggantikan posisi penjaga gawang berpaspor Jerman itu, Blaugrana -julukan Barcelona- mengincar kiper Chelsea, Thibaut Courtois.

Agen Bola - Barcelona Ingin Memboyong Keeper Chelsea
Agen Bola


Manajemen Barca bahkan optimistis memboyong penjaga gawang berpaspor Belgia ke Estadio Camp Nou. Sebab Barca meyakini Courtois tak lagi betah hidup di kota London.

Agen Bola Terbesar


Kabarnya, Courtois tak lagi betah membela The Blues –julukan Chelsea. Alasan utamanya karena performa Chelsea musim ini jauh di bawah standar.

Bayangkan hingga Premier League memasuki pekan 31, Chelsea masih terdampar di posisi 10 dengan raihan 41 poin. Eden Hazard dan kawan-kawan terpaut 10 angka dari Manchester City yang menempati posisi empat atau batas akhir lolos ke playoff Liga Champions 2016-2017.

Keadaan itu membuat Chelsea kesulitan untuk tampil di Liga Champions musim depan. Apalagi pemain seperti Courtois selalu mendambakan bermain bersama tim yang secara reguler tampil di turnamen antarklub Eropa paling prestisius tersebut.

Karena itu, hengkang ke Barca merupakan pilihan tepat jika target Courtois ialah bermain di tim yang reguler tampil di Liga Champions. Sejatinya Barca tak hanya konsisten tampil di Liga Champions, melainkan sering tampil di fase-fase akhir dalam satu dekade ke belakang turnamen tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar