Kamis, 10 Maret 2016

Agen Bola - Dua Pemain Kunci Kemenangan Madrid atas Roma

Agen Bola - Dua Pemain Kunci Kemenangan Madrid atas Roma - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, senang atas penampilan impresif timnya saat menghadapi AS Roma di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2015–2016. Dua pemain dengan penampilan impresif pada pertandingan tersebut dipuji oleh Zizou.

Agen Bola - Dua Pemain Kunci Kemenangan Madrid atas Roma
Agen Bola


Dua pemain itu adalah Casemiro serta Lucas Vazquez. Menurut pelatih berkebangsaan Prancis tersebut, Casemiro bermain bagus pada pertandingan tersebut. Sementara Vazquez yang baru masuk di babak kedua dinilai memiliki peran penting pada kemenangan 2-0 tersebut. Ia juga menyumbangkan satu assist pada gol yang dicetak Cristiano Ronaldo.

Agen Bola Terpercaya


Los Merengues tampil trengginas pada pertandingan tersebut meski sudah membawa keunggulan agregat 2-0. Gol dari Ronaldo pada menit 64 dan James Rodriguez pada menit 68 memastikan Madrid melaju ke perempatfinal dengan agregat 4-0.

“Itu adalah pertandingan yang sulit, tapi pada akhirnya kami menyelesaikan target kami yaitu melaju tanpa kebobolan satu gol pun,” terang Zidane.

“Casemiro bermain bagus, seperti yang lainnya, tetapi dia kuat juga dalam bertahan. Lucas Vazquez juga sangat penting. Dia memberikan apa pun di mana pun dia bermain dan dia selalu bertarung. Itu adalah hal yang bagus untuk pelatih,” jelasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar