Kamis, 03 Maret 2016

Agen Bola - Bukan Mata yang Jadi Kunci Kemenangan United

Agen Bola - Bukan Mata yang Jadi Kunci Kemenangan United - uan Mata menjadi pahlawan Manchester United usai mencetak gol tunggal untuk memastikan kemenangan atas Watford pada Kamis dini hari tadi WIB. Meski demikian, bukan Mata rupanya yang jadi kunci kemenangan Setan Merah.

Agen Bola - Bukan Mata yang Jadi Kunci Kemenangan United
Agen Bola


Hal ini diungkapkan langsung oleh pelatih United, Louis van Gaal. Ia mengatakan, kunci kemenangan Manchester Merah sebenarnya terletak pada perubahan strategi yang diterapkannya.

Perubahan strategi dilakukan Van Gaal ketika mengubah posisi Anthony Martial sebagai winger dan menempatkan Marcus Rashford sebagai striker. Menurutnya, hal itu berjalan dengan baik, sesuai yang diharapkan.

Agen Bola Terpercaya


“(Awalnya) Martial tidak bermain sebagai winger dan Rashford tidak bermain sebagai striker. Jadi, kami mengubah itu. Sejak (perubahan) saat itu, kami menjadi tim yang lebih baik,” ungkap Van Gaal.

Secara keseluruhan United dinilai tidak bermain dengan baik di laga tersebut. Mengetahui hal itu, si Tulip Besi –julukan Van Gaal– mengaku sependapat. Ia pun menjadikan cuaca sebagai penyebab timnya gagal tampil maksimal.

“Performa kami memang tidak terlalu bagus, Anda benar. Karena cuaca, maka jadi sulit bagi kami memainkan sepakbola yang bagus, sehingga itu lebih menjadi pertandingan fisik,” papar mantan pelatih Barcelona itu.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar