Selasa, 15 Maret 2016

Agen Bola - Firmino Bahagia Bermain sebagai Penyerang di Liverpool

Agen Bola - Firmino Bahagia Bermain sebagai Penyerang di Liverpool - Pemain Liverpool, Roberto Firmino, bahagia dapat bermain sebagai penyerang musim ini. Pria berpaspor Brasil itu menilai, bermain sebagai penyerang merupakan tantangan tersendiri baginya.

Agen Bola - Firmino Bahagia Bermain sebagai Penyerang di Liverpool
Agen Bola


Bersama The Reds –julukan Liverpool– musim ini, Firmino beberapa kali dipasang sebagai ujung tombak. Manajer Liverpool yakni Jurgen Klopp menyukai pemain dengan kecepatan tinggi –atribut yang dimiliki Firmino– di lini depan dan itu tak dimiliki bomber utama timnya, Christian Benteke.

Agen Bola Terbesar


Saat dipasang sebagai penyerang, mantan pemain Hoffenheim itu kerap mencetak gol di laga-laga penting. Ia total mencetak tiga gol ke gawang Manchester City dan dua bola ke jala Arsenal.

“Saya senang mendapat tantangan berbeda. Saya senang bermain sebagai penyerang dan saya terus mempersiapkan segalanya sebelum bertanding,” jelas Firmino.

Namun, pulihya Divock Origi dan Daniel Sturridge membuat Firmino mengalami kemunduran posisi. Dalam pola 4-4-1-1 racikan Klopp, Firmino saat ini ditugaskan sebagai second striker.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar