Jumat, 11 Maret 2016

Agen Bola - Messi di Barca Sampai 2021

Agen Bola - Messi di Barca Sampai 2021 - Jika membicarakan soal Barcelona, otomatis yang terbesit di benak adalah sosok Lionel Messi. Pemain asal Argentina tersebut memang merupakan andalan tim Katalunya di setiap kejuaraan yang diikuti.

Agen Bola - Messi di Barca Sampai 2021
Agen Bola


Namun belakangan ini sempat berkembang spekulasi mengenai masa depan pemain yang dididik di akademi La Masi tersebut. Pemain berjuluk La Pulga itu disebut akan meninggalkan Barca, namun hal tersebut langsung dibantah oleh Sekretaris Teknik El Barca, Robert Fernandez.

Agen Bola Terbesar


Menurutnya, Messi akan tetap bertahan bersama Barca musim depan. Dirinya menegaskan pemain yang sudah memiliki dua orang anak tersebut akan bertahan di Camp Nou setidaknya hingga 2021, atau bertepatan dengan beresnya renovasi Camp Nou.

“Messi akan berada di sini hingga 2021, itu sudah pasti. Kami berbicara soal pemain terbaik dengan kualitas yang luar biasa,” jelas Fernandez.

“Banyak yang terkejut betapa rendah hatinya dia, dan dia memiliki kapasitas dan kemampuan berpikir di atas normal. Dia adalah pemain yang luar biasa dan kami memilikinya untuk beberapa tahun ke depan,” jelasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar