Kamis, 24 Maret 2016

Agen Bola - Sneijder Sosok yang Tepat untuk Arsenal

Agen Bola - Sneijder Sosok yang Tepat untuk Arsenal - Mantan bomber Arsenal, Lukas Podolski, menilai pesepakbola Belanda yakni Wesley Sneijder adalah sosok yang tepat untuk menjadi bintang eks timnya musim depan. Pria 30 tahun itu menambahkan kualitas Sneijder sesuai dengan karakteristik permainan The Gunners.

Agen Bola - Sneijder Sosok yang Tepat untuk Arsenal
Agen Bola


“Saya bermain di Arsenal selama tiga musim. Mereka memiliki karakteristik operan-operan pendek. Wesley adalah pemain yang cocok dengan karakteristik itu,” ujar Podolski.

Agen Bola Terbesar


Podolski memiliki sejarah panjang sebagai rekan Sneijder di atas lapangan hijau. Keduanya kerap menjadi pemain andalan Galatasaray musim ini. Kerja sama kedua pemain Eropa ini berhasil menyumbangkan 25 gol.

“Tak dapat dipungkiri dia adalah pemain yang luar biasa. Saya dapat bekerja sama dengan dia. Dia adalah sosok yang penting dalam klub kami dan kami berdua adalah pasangan yang bagus di atas lapangan,” tutur Podolski.

Meski sudah tidak berseragam Arsenal, Podolski berharap Arsenal dapat tampil lebih baik musim depan. “Ini adalah musim yang berat di Liga Inggris. Ada tiga atau empat tim yang berpeluang meraih gelar juara. Saya berharap untuk Arsenal,” tutup pria asal Jerman ini.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar