Selasa, 08 Maret 2016

Agen Bola -Mata Akui Jadi Penyebab Kekalahan United

Agen Bola -Mata Akui Jadi Penyebab Kekalahan United - Gelandang Manchester United, Juan Mata menyatakan telah menjadi salah satu orang yang menyebabkan kekalahan Manchester United. Dalam pertandingan Minggu 6 Februari 2016 Setan Merah kalah dengan skor 1-0 ditangan West Bromwich Albion (WBA).

Agen Bola -Mata Akui Jadi Penyebab Kekalahan United
Agen Bola


Gelandang asal Spanyol tersebut untuk pertama kalinya memperoleh kartu merah selama berkarier di dunia sepakbola. Ia dikeluarkan paksa oleh wasit Mike Dean ketika baru menginjak menit ketiga pada paruh pertama.

Agen Bola Terbesar


“Setelah hampir 500 pertandingan saya lewati sebagai pemain profesional, kemarin untuk pertama kalinya saya dikirim keluar lapangan karena mendapat kartu merah. Saya sangat tidak membayangkan hal tersebut,” ujar Mata.

“Saya tahu bila kami melihat hal-hal seperti ini setiap minggunya. Namun, yang menyakitkan apabila saya harus melihat tim saya harus berjuang dengan 10 orang. Di saat yang bersamaan saya menyesal karena tidak mampu berbuat banyak untuk tim,” imbuhnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar