Jumat, 25 Maret 2016

Agen Bola - Peluang Liverpool Boyong Bintang Bayern Kian Besar

Agen Bola - Peluang Liverpool Boyong Bintang Bayern Kian Besar - Peluang Liverpool untuk memboyong salah satu pemain bintang milik Bayern Munich, Mario Gotze, nampaknya semakin besar saat ini. Hal itu dikuatkan usai muncul rumor bahwa Gotze merasa tidak bahagia merumput bersama Die Rotten.

Agen Bola - Peluang Liverpool Boyong Bintang Bayern Kian Besar
Agen Bola


Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan tanggapan langsung dari rekan setim Gotze di Bayern, Thomas Muller. Penyerang andalan Timnas Jerman itu membenarkan bahwa kompatriotnya tersebut memang tidak merasa nyaman bermain di Allianz Arena.

Agen Bola Terbesar


“Saya sudah berbicara dengan Mario Gotze, dan ia mengatakan kepada saya bahwa dirinya tidak benar-benar merasa bahagia dengan situasi yang tengah dihadapinya di sini,” ucap Muller

“Saya bukan agen dari Gotze, jadi saya tidak berwenang untuk berbicara mengenai masa depannya. Namun sebagai seorang rekan setim, saya selalu mendoakan kebahagian untuknya baik di klub ini atau dimana pun ia berada pada musim depan,” sambung pemain berusia 26 tahun itu.

Selain Liverpool, Gotze kabarnya juga mendapatkan tawaran dari sejumlah klub elite Eropa lainnya. Klub-klub tersebut adalah Manchester United, Chelsea, Real Madrid, Barcelona, dan Paris Saint-Germain.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar