Selasa, 01 Maret 2016

Agen Bola - Pemain Masa Depan Manchester United

Agen Bola - Pemain Masa Depan Manchester United - Manchester United sempat dilanda krisis penyerang setelah Wayne Rooney dan Anthony Martial mengalami cedera. Hal itu sempat membuat manajer United yakni Louis van Gaal agak pusing.

Agen Bola - Pemain Masa Depan Manchester United
Agen Bola


Dengan penuh risiko, LvG –sapaan akrab Van Gaal– menaikkan status penyerang Red Devils U-21 yakni Marcus Rashford ke tim utama. Di luar dugaan, Rashford tampil gemilang di dua laga awal bersama Setan Merah.

Pemain berusia 18 tahun tersebut mencetak dua gol di laga debut saat membawa United mengalahkan FC Midtjylland 5-1. Tak sampai di situ, pemain bertinggi 180 sentimeter juga mengemas dua bola untuk mengantarkan Manchester Merah menganvaskan Arsenal 3-2.

Agen Bola Terbesar


Hal itu berarti, Rashford mampu mengemas empat gol hanya dari dua pertandingan. Pencapaian tersebut pun mendapat respons dari gelandang United, Morgan Schneiderlin. Schneiderlin menyebut Rashford merupakan pemain masa depan United.

“Ia tidak pernah berlatih bersama tim utama. Namun, ketika berlatih bersama kami, ia langsung menunjukkan kualitas. Pada Kamis ia menunjukkan kemampuannya dan dilanjutkan pada Minggu. Saya berharap ia dapat meningkatkan performanya dan saya yakin Rashord akan menjadi pemain masa depan United,” jelas Schneiderlin.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar