Minggu, 06 Maret 2016

Agen Bola - Pemain Ini Siap Hengkang dari Manchester

Agen Bola - Pemain Ini Siap Hengkang dari Manchester - Berada di klub besar bukanlah sebuah pengalaman yang baik untuk sebagaian orang. Setidaknya, itu adalah pengalaman penjaga gawang Manchester City, Willy Caballero. Mantan pemain Malaga terebut memang baru bermain dua kali dalam kometisi Premier League.

Agen Bola - Pemain Ini Siap Hengkang dari Manchester
Agen Bola


Keadaan tersebut jelas membuat dirinya tidak nyaman. Bahkan, ia mengancam akan hengkang dari kota Manchester jika masih tetap tidak mendapatkan kesempatan untuk bertanding. Meski ingin meninggalkan klub, namun penjaga gawang berkepala plontos tersebut mengaku tidak ingin kembali ke Spanyol.

Agen Bola Terbesar


Pemain berusia 34 tahun tersebut mengaku ingin tetap bertahan di Inggris. Ia juga tidak berkeinginan untuk kembali Argentina yang merupakan negaranya. Ia mengaku cukup nyaman untuk bermain di Premier League.

“Saya tidak memiliki pikiran untuk kembali ke Argentina. Saya menikmati waktu saya di Inggris,” ujar Caballero.

“Saya sebenarnya menikmati kota Manchester, tetapi jika tidak mendapatkan kesempatan yang cukup, maka saya akan bermain untuk tim lain di Premier League. Sulit rasanya menjadi penjaga gawang cadangan, tetapi saya telah berusaha keras untuk mendapatkan tempat,” tandas Caballero.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar