Jumat, 05 Agustus 2016

Agen Bola - AC Milan Berhasil Datangkan Gustavo Gomez

Agen Bola - AC Milan Berhasil Datangkan Gustavo Gomez - AC Milan akhirnya resmi mendatangkan pemain incarannya, Gustavo Gomes dari Paraguay. Pemain berusia 23 tahun tersebut memang menjadi sosok yang sangat penting untuk mengatarkan timnya, Lanus menjadi pimpinan klasemen Liga Argentina.

Agen Bola - AC Milan Berhasil Datangkan Gustavo Gomez
Agen Bola


Gomez didatangkan dari Lanus dengan harga 7 juta euro atau sekira Rp101 miliar. Milan dan sang centre back tersebut sepakat untuk mendatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Agen Bola Terbesar


“AC Milan telah berhasil mendapatkan pesepakbola prorfesional dan kami dengan hangat ingin menyambut kedatangannya,” tulis pernyataan resmi Milan.

“Pemain berpaspor Paraguay ini merupakan sosok berharga di Argentina bersama Lanus. Ia telah menandatangani kontrak berudrasi lima tahun atau sampai dengan 30 Juni 2021,” tutup Milan.

Gomez merupakan pemain ketiga yang berhasil didatangkan oleh Milan pada jendela transfer musim panas ini. sebelumnya Milan berhasil mendatangkan Leonel Vangioni dan Gianluca Lapadula. Pada saat yang bersamaan, Milan dikabarkan telah resmi dijual ke Konsorsium China.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar