Sabtu, 13 Agustus 2016

Agen Bola - Madrid Tidak Pernah Ingin Boyong Sissoko

Agen Bola - Madrid Tidak Pernah Ingin Boyong Sissoko - Pemain Newcastle United, Moussa Sissoko mendeklarasikan bahwa dirinya akan segera meninggalkan klub pada jendela transfer musim panas ini. Itu dilakukan karena dirinya dinilai tak bersedia bermain untuk tim divisi Championship di Inggris.

Agen Bola - Madrid Tidak Pernah Ingin Boyong Sissoko
Agen Bola


Wajar rasanya jika Sissoko merasa demikian. Sebab, pada kompetisi Piala Eropa 2016 di Prancis musim lalu, ia berhasil bersinar bersama dengan Timnas Prancis. Ia berhasil mengantarkan negaranya ke babak final.

Agen Bola Terpercaya


Baru-baru ini Sissoko terang-terangan mengatakan bahwa dirinya sangat senang jika Real Madrid benar-benar ingin mendatangkannya. Ia juga bahkan sudah meminta fans untuk merelakan kepergiannya.

Namun menurut sumber yang dimiliki oleh media Spanyol Marca, Real Madrid sama sekali tak berniat untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut. Pemberitaan ini tentu membuat Sissoko perlu mencari alternatif lain.

Sebelumnya pelatih Newcastle United, Rafa Benitez juga mengatakan bahwa sang pemain tidak akan pergi. Mantan pelatih Real Madrid itu mengaku akan sulit untuk melepas sang pemain, mengingat batas akhir transfer kurang dari sebulan lagi.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar