Rabu, 24 Agustus 2016

Agen Bola - Everton Tidak Jadi Boyong Hart Karena Kemahalan

Agen Bola - Everton Tidak Jadi Boyong Hart Karena Kemahalan - Everton diketahui ingin membawa penjaga gawang Manchester City, Joe Hart, di bursa transfer musim panas 2016-2017 ini dengan status pinjaman. Akan tetapi, kabar terbaru menyatakan The Toffees -julukan Everton- urung melakukannya.

Agen Bola - Everton Tidak Jadi Boyong Hart Karena Kemahalan
Agen Bola


Everton merasa keberatan saat tahu berapa harga yang harus dibayar untuk meminjam Hart dari City. Manajemen Merseyside Biru menilai dana yang diminta The Citizens terlalu mahal.

Agen Bola Terpercaya


Kabarnya, City meminta Everton untuk mengeluarkan mahar senilai 7 juta pounds atau sekira Rp122,1 miliar. Manajemen Manchester Biru tidak akan meminjamkan Hart apabila The Toffees tidak memenuhi nilai mahar yang diminta.

Everton sejatinya sudah mendatangkan kiper baru di bursa transfer musim panas ini yakni Maarten Stekelenburg. Akan tetapi manajer The Toffees Ronald Koeman diketahui masih menginginkan penjaga gawang baru dalam skuadnya.

Sementara itu, situasi Hart di City sendiri memang masih belum jelas. Pelatih The Citizens Josep ‘Pep’ Guardiola sudah pasti tidak akan menjadikannya kiper utama, sehubungan dengan transfer penjaga gawang Barca, Claudio Bravo, yang tinggal selangkah lagi.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar