Rabu, 31 Agustus 2016

Agen Bola - Benteke Tidak Menyesal Pernah Menjadi Bagian Liverpool

Agen Bola - Benteke Tidak Menyesal Pernah Menjadi Bagian Liverpool - Crystal Palace resmi mendapatkan Christian Benteke dari Liverpool, beberapa waktu lalu. The Reds –julukan Liverpool– melepas Benteke dengan nilai transfer 26,2 juta poundsterling atau sekira Rp461,97 miliar.

Agen Bola - Benteke Tidak Menyesal Pernah Menjadi Bagian Liverpool
Agen Bola


Benteke hanya bermain selama semusim bersama Liverpool. Ia diboyong oleh mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers pada Juli 2015 dari Aston Villa. Sebelum Rodgers angkat kaki dari Anfield, Benteke hanya bermain pada enam pertandingan.

Agen Bola Terpercaya


Sayang, kariernya di The Reds kian memburuk pasca-kepergian Rodgers. Posisi Rodgers digantikan oleh Jurgen Klopp. Pemain berusia 25 tahun itu jarang diturunkan oleh Klopp.

Kendati demikian, Benteke menegaskan bahwa dirinya tidak menyesal pernah membela Liverpool. Menurutnya, berkurangnya waktu bermain adalah hal yang wajar jika ada pergantian pelatih dalam suatu klub.

“Saya tidak melihat ini sebagai sebuah kegagalan. Saat saya berada di sini, saya direkrut oleh pelatih yang berbeda dan dengan datangnya pelatih baru tentu ada hal yang berubah,” jelas Benteke.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar