Rabu, 10 Agustus 2016

Agen Bola - Atletico Madrid Ingin Gaet Gabigol Juga

Agen Bola - Atletico Madrid Ingin Gaet Gabigol Juga - Gabriel Barbosa menjadi penyerang incaran banyak pihak dalam jendela transfer musim panas ini. Pemain yang biasa disapa Gabigol ini sebelumnya diincar oleh Barcelona dan Manchester City. Kini giliran Atletico Madrid yang dikabarkan ingin mendatangkan penyerang muda asal Brasil tersebut.

Agen Bola - Atletico Madrid Ingin Gaet Gabigol Juga
Agen Bola


Info ketertarikan Atletico Madrid kepada Gabigol diungkapkan langsung oleh agen sang pemain, Wagner Ribeiro. Pada saat yang bersamaan sang agen juga mengabarkan klub raksasa Italia, Juventus ingin mendatangkan pemain 19 tahun tersebut.

Agen Bola Terbesar


Gabigol saat ini sedang membela Brasil di Olimpiade Rio. Selain tim-tim yang disebut sebelumnya, Leicester City dan Inter Milan juga dikabarkan berniat untuk mendatangkan dirinya.

Santos yang kini menjadi klub Gabigol dikabarkan akan mengeluarkan sang pemain jika ada pemain yang ingin membayar 27 juta euro atu sekira Rp394 miliar. Sementara itu Atletico hanya mau mengeluarkan dana sebesar Rp292 miliar.

Santos sendiri sampai saat ini mengaku belum mendapat tawaran resmi dari pihak manapun. Oleh karena itu, kepastian masa depan Gabigol diprediksi tak akan terjadi sampai selesesainya gelaran Olimpiade Rio.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar