Rabu, 10 Agustus 2016

Agen Bola - Mou Sebut Ibra Orangnya Baik

Agen Bola - Mou Sebut Ibra Orangnya Baik - Jose Mourinho menilai Zlatan Ibrahimovic adalah orang baik, tak seperti yang publik kira. Bahkan, dia meyakini para pemain Manchester United juga terkejut dengan perilaku asli dari Ibracadabra.

Agen Bola - Mou Sebut Ibra Orangnya Baik
Agen Bola


Ibrahimovic langsung menjadi pujaan Old Trafford lantaran melakukan “tendangan gunting” di partai persahabatan melawan Galatasaray. Bahkan pada akhir pekan lalu, penyerang berkebangsaan Swedia ini mencetak gol kemenangan Man United di partai Community Shield.

Agen Bola Terpercaya


Adapun Ibrahimovic dikenal sebagai pemain yang penuh kontroversi dan kerap membuat onar. Tapi, ulah bengal penyerang berusia 34 tahun tersebut hingga kini belum terlihat di Old Trafford, sehingga Mourinho menyatakan sebenarnya sang bomber adalah orang baik.

“Saya pikir para pemain terkejut. Bukan karena saya memang mengenal dia, tapi yang jelas para pemain lain terkejut. Bukan hanya karena komitmen dan motivasinya, namun mungkin lebih terkejut dengan kepribadiannya,” kata Mourinho.

“Dia adalah orang baik. Apa yang terlihat di luar tidak menggambarkan sifat asli dia. Semua yang yang dia ucapkan, itu adalah gurauan. Dia adalah orang yang bisa bilang ke Kidman, ‘Tolong berikan saya handuk untuk diberikan ke Tuhan’. Kemudian dia tertawa, tertawa, tertawa, dan tertawa,” jelasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar