Selasa, 30 Agustus 2016

Agen Bola - Chelsea Ingin Tukar Fabregas Dengan Brozovic

Agen Bola - Chelsea Ingin Tukar Fabregas Dengan Brozovic - Nasib salah satu gelandang serang Chelsea, Cesc Fabregas, masih menjadi tanda tanya. Pesepakbola asal Spanyol itu disebut-sebut bakal segera dilepas The Blues –julukan Chelsea– ke Inter Milan.

Agen Bola - Chelsea Ingin Tukar Fabregas Dengan Brozovic
Agen Bola


Pelatih Chelsea Antonio Conte dikabarkan ingin menukar Fabregas dengan Marcelo Brozovic. Tim London Biru dikabarkan ingin segera merampungkan proses perpindahan Brozovic sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Agen Bola Terpercaya


Gaya permainan Fabregas yang tidak cocok dengan skema Conte dikabarkan menjadi alasan sang pelatih rela melepas mantan pemain Arsenal tersebut. Dalam tiga laga yang telah dilakoni Chelsea, Fabregas hanya turun dalam satu pertandingan.

Bahkan, ia tidak menjadi starting XI pada laga tersebut. Minimnya waktu bermain yang diberikan Conte disebut-sebut bakal menjadi alasan Fabregas tidak betah merumput di Stamford Bridge.

Sementara Brozovic juga baru bermain satu kali dalam dua laga yang telah dijalani Inter. Pada musim lalu, pemain berusia 23 tahun itu tampil dalam 32 laga bersama Inter.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar