Jumat, 19 Agustus 2016

Agen Bola - Carlos Bacca Tekankan Bahagia Di AC Milan

Agen Bola - Carlos Bacca Tekankan Bahagia Di AC Milan - Carlos Bacca menjadi incaran beberapa klub besar di Eropa. Pemain AC Milan tersebut bahkan dikabarkan akan segera merapat ke West Ham United pada jendela transfer musim panas ini. Namun pada akhirnya Bacca memutuskan untuk bertahan di Milan.

Agen Bola - Carlos Bacca Tekankan Bahagia Di AC Milan
Agen Bola


Setelah kembali ke Milan, Bacca mengatakan bahagia dengan keputusannya tersebut. Ia mengaku sudah cukup nyaman berada di Milan sehingga memudahkan segalanya menjelang bergulirnya musim baru di Serie A.

Agen Bola Terpercaya


Bacca bahkan sudah percaya diri bahwa Milan akan kembali ke jalur kemenangan bersama pelatih Vincenzo Montella. Bacca juga mengaku sudah paham  dengan kemauan sang pelatih dalam melakukan penyerangan.

“Banyak rumor yang telah beredar dan menyebut beberapa klub tertarik dengan saya. Kenyataannya saya tak membuat keputusan apapun,” ujar Bacca.

“Saya bahagia di sini dan berusaha untuk mempersipkan laga perdana. Saya percaya diri dengan pelatih yang di musim baru. Saya suka gaya bermainnya karena itu akan membuat kesempatan saya untuk tampil semakin terbuka lebar,” tandasnya.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar