Sabtu, 20 Agustus 2016

Agen Bola - Moyes Incar kemenangan Perdana

Agen Bola - Moyes Incar kemenangan Perdana - Sunderland yang kini dilatih oleh David Moyes akan menjalani pertandingan kontra Middlesbrough pada akhir pekan ini. Setelah gagal meraih kemenangan di pertandingan pertama, Moyes berharap timnya ingin meraih kemenangan pada laga kedua.

Agen Bola - Moyes Incar kemenangan Perdana
Agen Bola


Hal tersebut dinilai wajar karena Sunderland memang dipasang target untuk bisa bertahan di Premier League pada musim mendatang. Moyes merasa lawan Sunderland saat ini bisa dikatakan mudah dan harus dimanfaatkan untuk mendapat poin.

Agen Bola Terbesar


Mantan pelatih Manchester United tersebut menegaskan bahwa dirinya tak ingin menelan kekalahan di laga yang ia bisa menangkan. Ia berharap bermain di kandang dapat menjadi pemacu anak buahnya untuk bermain bagus.

“Kami harus mengambil keuntungan. Satu-satunya hal yang menjadi perhatian saya saat ini adalah untuk meraih kemenangan perdana,” ujar Moyes.

“Kami tak ingin mengejar poin di akhir-akhir untuk bisa bertahan. semakin cepat kami mengamankan poin maka itu akan semakin bagus. Saya berharap kemenangan yang kami tunggu hadir pada pekan ini,” tambah mantan pelatih Everton tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar