Senin, 29 Agustus 2016

Agen Bola - Klopp : Saya Telat Mainkan Sturridge

Agen Bola - Klopp : Saya Telat Mainkan Sturridge - Liverpool gagal membawa pulang poin penuh dalam lawatannya ke markas Tottenham Hotspur di matchday ketiga Liga Inggris 2016-2017, Sabtu 27 Agustus 2016. Pelatih The Reds -julukan Liverpool- Jurgen Klopp mengakui telat memasukkan Daniel Sturridge pada laga yang berakhir dengan skor 1-1 itu.

Agen Bola - Klopp : Saya Telat Mainkan Sturridge
Agen Bola


Tak sedikit pendukung Liverpool menanyakan keputusan Klopp yang tidak memainkan Sturridge sejak awal. Kopites -sebutan pendukung Liverpool- yakin apabila striker berkebangsaan Inggris itu dimainkan sejak awal, The Anfield Gank punya peluang besar untuk menang.

Agen Bola Terbesar


Klopp pun mengakui keputusannya memang terlambat. Meski demikian, mantan pelatih Borussia Dortmund itu tidak menilai hal tersebut sebagai keputusan terburuk dan menganggap itu sebagai penyebab hasil imbang mereka.

“Kami membawanya masuk, mungkin memang sedikit terlambat. Tapi Anda bisa lihat bahwa itu bukanlah keputusan terburuk,” kata Klopp.

Tak heran mengapa para fans Liverpool ingin sekali melihat Sturridge. Pasalnya, mantan pemain Chelsea itu tampil gemilang saat The Reds menghancurkan Burton Albion dengan skor 5-0. Sturridge mencetak dua gol di laga tersebut.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar