Senin, 15 Agustus 2016

Agen Bola - Ranieri Ingin Leicester Bekerja Keras

Agen Bola - Ranieri Ingin Leicester Bekerja Keras - Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, mengaku tidak ingin terlalu percaya diri dapat kembali menjuarai Liga Inggris pada musim ini. Bahkan pelatih berkacamata tersebut hanya menargetkan 40 poin pada Liga Inggris 2016-2017.

Agen Bola - Ranieri Ingin Leicester Bekerja Keras
Agen Bola


Menurutnya, hal yang paling penting saat ini adalah bekerja keras demi menunjukkan performa yang impresif. Meski begitu, Ranieri mengaku belum dapat melupakan hasil gemilang yang diraih The Foxes –julukan Leicester– pada musim lalu.

Agen Bola Terpercaya


“Saat saya mengatakan 40 poin, banyak orang yang tertawa, tetapi itu benar. Saya kira, kita telah melupakan bahwa juara atau tidak, kami sangat mengetahui bahwa musim lalu adalah musim yang istimewa,” jelas Ranieri.

“Saat ini kami harus kembali sadar dan bekerja keras. Pada musim lalu, kami membuat suatu pencapaian yang tidak terlupakan dan segalanya sempurna. Namun sepakbola tidaklah sempurna,” tambahnya.

Pada pertandingan pertama, Leicester gagal memetik kemenangan. Pasukan Ranieri takluk dari Hull City dengan hasil akhir 1-2. Pada pertandingan selanjutnya, Leicester akan berhadapan dengan Arsenal pada Sabtu 20 Agustus 2016 malam WIB.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar