Minggu, 28 Agustus 2016

Agen Bola - Ancelotti Puas Lihat Performa Munchen Saat Ini

Agen Bola - Ancelotti Puas Lihat Performa Munchen Saat Ini - Bayern Munich langsung menggila pada pertandingan perdana Bundesliga, Sabtu (27/8/2016) dini hari WIB. Pada pertandingan kontra Werder Bremen tersebut Robert Lewandowski dan kawan-kawan langsung mencetak enam gol tanpa balas.

Agen Bola - Ancelotti Puas Lihat Performa Munchen Saat Ini
Agen Bola


Usai pertandingan, pelatih Bayern, Carlo Ancelotti mengaku puas dengan performa awal yang ditampilkan anak asuhnya. Namun sang pelatih menegaskan bahwa pihaknya tak terlalu banyak melakukan perubahan terhadap tim yang sebelumnya dilatih oleh Pep Guardiola tersebut.

Agen Bola Terpercaya


“Kami memulai pertandingan dengan bagus. Kami mampu mencetak gol dengan cepat dan menguasai pertandingan,” ujar Ancelotti.

“Saya sangat senang karena tim ini adalah tim yang bagus. Saya hanya mengganti hal kecil di sini karena ini merupakan tim yang matang. Kami hanya bermain sedikit lebih langsung,” tambah mantan pelatih Real Madrid dan AC Milan tersebut.

Menghadapi pekan kedua, Bayern lagi-lagi harus dihadapkan dengan lawan yang berat. Bermain di kandang lawan pada Sabtu 10 September 2016, Bayern akan menghadapi Schalke 04. Pertandingan tersebut juga harus menjadi perhatian bagi Ancelotti karena tak lama berselang mereka akan memulai pertandingan pertama di Liga Champions.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar