Jumat, 19 Agustus 2016

Agen Bola - Galasataray Sangat Menginginkan Fellaini

Agen Bola - Galasataray Sangat Menginginkan Fellaini - Kabar yang cukup menarik datang dari kamp Manchester United. The Red Devils kabarnya sudah menerima tawaran dari raksasa Turki, Galatasary untuk melepas gelandang Marouane Fellaini.

Agen Bola - Galasataray Sangat Menginginkan Fellaini
Agen Bola


Galatasaray sudah mengajukan sebuah penawaran formil untuk bisa mendapatkan tanda tangan Fellaini. Klub yang bermarkas di Istanbul itu diyakini memang langsung bergerak cepat setelah gagal mendapatkan gelandang Liverpool, Lucas Leiva.

Agen Bola Terbesar


Kembali ke Fellaini, meski ia tampil sebagai starter di laga pekan pertama Liga Inggris 2016-2017 melawan Bournemouth akhir pekan lalu, pemain Timnas Belgia itu diperkirakan akan sulit masuk starting eleven ke depannya.

Ya, Paul Pogba yang sudah bisa diturunkan di laga kontra Southampton, Sabtu 20 Agustus 2016 dini hari WIB, diyakini akan lebih diutamakan manajer Setan Merah, Jose Mourinho. Selain Galatasaray, Fellaini juga sebelumnya dikait-kaitkan dengan beberapa klub di jendela transfer musim panas ini. Ada Sunderland dan raksasa Italia, AC Milan.


Posted by :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar