Rabu, 31 Agustus 2016

Agen Bola - Axel Witsel Dikabarkan Resmi Ke Juventus

Agen Bola - Axel Witsel Dikabarkan Resmi Ke Juventus - Berakhir sudah penantian Juventus akan gelandang berkualitas. Juventus resmi mendapatkan tanda tangan gelandang Zenit st Petersburg yakni Axel Wistel.

Agen Bola - Axel Witsel Dikabarkan Resmi Ke Juventus
Agen Bola


Saat ini Witsel sedang dalam perjalanan dari Rusia menuju Kota Turin. Kabarnya dalam waktu dekat, atau setibanya di Kota Turin, pemain berambut kribo itu langsung menjalani tes medis bersama Bianconeri –julukan Juventus.

Agen Bola Terbesar


Juventus mendapatkan Witsel dengan harga yang terhitung miring. Beserta bonus,  Juventus hanya mengeluarkan 20 juta euro atau sekira Rp296 miliar. Selain itu, ia akan digaji 4,5 juta euro (Rp66 miliar) per tahun.

Sekadar informasi, sebelumnya Zenit membanderol Witsel di kisaran 30 juta euro (Rp445 miliar). Namun, karena kontrak Witsel hanya tersisa satu musim dan akan berstatus free transfer pada Juni tahun depan, Zenit mau tak mau menerima tawaran Juventus.

Tenaga Witsel sangat dibutuhkan Juventus untuk mengarungi musim 2016-2017. Kombinasinya bersama Miralem Pjanic, Sami Khedira atau Claudio Marchisio akan membuat Juventus ditakuti tak hanya oleh tim-tim Italia, melainkan juga klub top Eropa.


Posted by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar